Daerah

Ayah Bejat, 24 Tahun Anak Kandung Jadi Budak Seks 

ilustrasi (sumber:internet)

JAKARTA - Incest, lebih dikenal sebagai hubungan seksual yang terjadi pada dua pihak yang masih memiliki ikatan sedarah. Bagaimanapun juga, tindakan seperti ini merupakan hal yang paling mengerikan dan menjijikan.

Di antara kasus incest yang terjadi di belahan dunia, kisah yang paling menyedihkan harus dialami oleh Elisabeth Fritzl. Di usia 18 tahun, sudah seharusnya gadis itu mendapat kehidpuan selayaknya remaja lainya. Namun, ayah kandungnya justru berbuat bejat kepadanya yang tentu akan selalu diingatnya dalam seumur hidup.

Hilangnya sosok Elisabeth pernah dilaporkan pada 28 Agustus 1984. Sang ibu, Rosemarie pernah membuat laporan orang hilang kepada kepolisian.

Sedangkan sang ayah, Josef mengatakan putrinya melarikan diri dengan bergabung pada sekte agama tertentu. Selama berminggu-minggu kemudian sebuah surat datang menyebutkan bahwa Elisabeth bosan pada kehidupan keluarganya dan melarikan diri.

Dilansir dari All That Interesting, Rabu (25/4/2018), padahal surat itu hanya akal bulus dari rencana mengerikan yang dilakukan oleh Josef. Kenyataannya, ayahnya sendirilah yang menyembunyikan keberadaan putrinya.

Di hari yang sama setelah sang ibu membuat laporan orang hilang, Josef mengurung putrinya di bawah tanah dengan memancing Elisabeth untuk membantunya.

Sejak saat itu, Elisabeth dimasukkan ke ruang bawah tanah dan tak pernah lagi melihat kehidupan di luar rumahnya selama 24 tahun. Dunia seakan-akan menelannya hingga melupakan kehadirannya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...